WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Message Yourself, Begini Tampilannya

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 16
Post ADS 1
Foto: Tax.net

Teknologi.id - WhatsApp dilaporkan sedang menguji coba fitur baru bernama 'Message Yourself'. Melalui fitur ini pengguna jadi bisa mengirim pesan ke nomer sendiri. 

Terkadang kita butuh menyimpan file seperti catatan atau tautan situs sebagai pengingat (reminder), Nah, dengan fitur tersebut pengguna jadi tidak memerlukan dua akun pribadi di hp yang berbeda atau mungkin mengirim pesan WA ke orang lain untuk nitip simpan catatan. 

Baca juga: Scrolling Text WhatsApp, Apa Itu dan Bagaimana Cara Membuatnya?

Menurut WABetaInfo, fitur ini diluncurkan pada rilisan update WhatsApp beta versi 2.22.24.2 untuk pengguna Android dan iOS. Dalam gambar yang diunggah terlihat fitur 'Message Yourself' pada WhatsApp versi beta dilabeli dengan nama 'Me (You)'.

Fitur ini terletak pada pilihan Contact di sudut kanan bawah pengguna saat mereka akan megirim pesan.

Fitur Message Yourself WhatsApp. Foto: WABetaInfo

Pilihan Me (You) akan terletak tepat di urutan terbawah dari daftar kontak baru dan grup baru. Letaknya juga tepat diatas semua kontak teman kamu yang juga menggunakan WhatsApp.

Dengan menekan opsi Me (You), kamu bisa melihat halaman percakapan dengan dirimu sendiri. Selain mengirim catatan dan tautan link, kamu juga bisa mengirim file lain seperti foto, video dan jenis file lainnya.

Baca juga: Patut Ditunggu! Fitur Blur Terbaru WhatsApp untuk Perlindungan Privasi

Sayangnya, belum diketahui kapan fitur ini akan dirilis secara global. Mari kita tunggu saja!

(dwk)