Visa Bermitra dengan Crypto.com untuk Meluncurkan Koleksi NFT Baru Menjelang Piala Dunia FIFA

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 20
Post ADS 1
illust - Visa Bermitra dengan Crypto.com untuk Meluncurkan Koleksi NFT Baru Menjelang Piala Dunia FIFASumber Asset: Gradient nft concept illustrated created by
pikisuperstar- www.freepik.com

Pemroses pembayaran dunia terkemuka Visa telah meluncurkan solusi non-fungible token (NFT) baru nan dijuluki “Visa Masters of Movement,” nan dirancang untuk melibatkan fans sepak bola di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Visa sendiri sudah menjadi mitra pembayaran resmi Federasi Internasional Asosiasi Sepak Bola (FIFA) sejak 2007. 

Raksasa perusahaan pembayaran ini menggambarkan produk barunya sebagai pengalaman hibrida nan “pertama dari jenisnya.”

Mereka juga menyebut bahwa proyek tersebut bakal menampilkan lelang NFT pre-event dan aktivasi imersif untuk pecinta sepak bola di Piala Dunia FIFA nan dijadwalkan bakal dimulai pada akhir bulan ini.

Baca juga: ImmutableX Mengumumkan Peluncuran Marketplace NFT GameStop nan Menawarkan Akses ke Jutaan NFT

Andrea Fairchild, wakil presiden senior di Visa, mengatakan dalam siaran pers bahwa, “Piala Dunia FIFA 2022™ semakin dekat, dan kita bakal merayakan kegiatan sepak bola, seni, dan teknologi melalui perspektif pandang nan membikin Piala Dunia FIFA™ begitu istimewa.

Penggemar nan sangat bersemangat, atlet legendaris dalam beberapa minggu nan singkat bakal diberikan keahlian untuk menyatukan bumi dengan langkah nan terhubung secara unik.” 

Visa Masters of Movement menampilkan karya seni digital unik, avatar, dan koleksi lainnya nan dikurasi dari kejuaraan Piala Dunia FIFA dan Piala Dunia Wanita FIFA.

NFT tersebut terinspirasi oleh gol ikonik nan dicetak oleh lima bintang sepak bola populer, Jared Borgetti, Tim Cahill, Carli Lloyd, Michael Owen, dan Maxi Rodriguez. Momen tersebut dicetak menjadi NFT untuk fans di seluruh dunia.

Karya seni digital tersebut tersedia di platform mitra bursa kripto Visa, ialah CryptoCom. Penggemar nan tertarik dan mau berperan-serta dalam pelelangan dapat mulai memberikan penawaran sampai dengan 8 November.

Koleksi tersebut bakal resmi debut akhir bulan ini di FIFA Fan Festival mendatang di Doha, Qatar mulai 19 November hingga 18 Desember.

Visa Masters of Movement bakal memungkinkan fans untuk membikin NFT unik mereka sendiri nan terinspirasi oleh momen sepak bola favorit mereka.

Aset nan ditokenisasi tersebut bakal dicetak Crypto.com nan juga berkedudukan sebagai sponsor platform trading kripto resmi Piala Dunia FIFA.

Sumber: cryptopotato.com