Tyrese Haliburton Buat Podcast Bertema NFT Bernama ‘Get Minted’

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 23
Post ADS 1

Setelah menjadi tamu terkenal di J.J. Podcast Redick “The Old Man and the Three,” Tyrese Halliburton terus-menerus ditanyai pertanyaan nan sama oleh para penggemar.

illust - Tyrese Haliburton Buat Podcast Bertema NFT Bernama 'Get Minted'Sumber Asset: Podcast concept illustration created by freepik – www.freepik.com

Ia mengatakan bahwa penggemarnya selalu bertanya kapan dia bakal punya podcast sendiri. Dan perihal tersebut terus mereka tanyakan ketika Halliburton ada di jalan.

Dan sekarang, Halliburton pun mewujudkan permintaan para penggemarnya itu. Minggu lampau (30/10/22) bintang Indiana Pacers meluncurkan podcast videonya sendiri dengan Autograph, merek web3 nan didirikan oleh Tom Brady. “Autograph Presents: Get Minted with Tyrese Haliburton” memulai debutnya pada 1 November. 

Halliburton membikin kegiatan tersebut untuk berkontribusi pada edukasi seputar web3, mendobrak halangan untuk masuk ke sektor tersebut, dan membantu lebih banyak orang memahami NFT secara holistik.

Baca juga: Meta Mengumumkan Alat Monetisasi Kreator Baru, Termasuk Langganan di IG dan Opsi NFT Baru

Setiap bagian bakal menampilkan tamu berpengaruh dari bumi olahraga, hiburan, musik, alias teknologi.

Serial ini bakal memberikan wawasan eksklusif kepada pendatang baru web3 ke dalam industri.

Halliburton bakal berbincang-bincang dengan bintang tamunya di enam bagian berbeda setiap minggunya. Dan nan dia undang termasuk Tony Hawk tentang Mengukir Warisan Skating-nya ke Web3 (1 November) dan Eva Longoria di Hollywood, Inklusivitas dan Kreativitas di Web3 (8 November). 

Selain itu dia juga bakal mengundang Charli dan Dixie D’Amelio di pembahasan topik NFT 101: Pengantar Web3 (15 November); Justin Blau (3LAU) di The Future of Music in Web3 (22 November); Arianna Simpson tentang Apa Selanjutnya di Web3 (29 November); TBC di Pengaruh Web3 pada Olahraga (6 Desember).

Ia mengatakan bahwa, “Saya sangat antusias untuk membikin debut podcast saya berbareng Autograph dengan ‘Get Minted.’ Saya tahu secara langsung sungguh menakutkannya memasuki web3, dan podcast ini bakal memberikan tempat bagi pendatang baru web3 dan NFT untuk memulai langkah pertama kali mereka untuk memasuki sektor ini.”

Selanjutnya, dia juga mengatakan, “Saya tidak sabar menunggu pendengar untuk mendengar semua tamu nan luar biasa, dan untuk berbagi sedikit perjalanan web3 saya sendiri di sepanjang jalan.”

Sumber: www.basketballnews.com