Token Polygon Melonjak Setelah Integrasi NFT di Instagram

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 22
Post ADS 1

Polygon, salah satu blockchain paling populer, telah mengalami lonjakan nilai untuk token native-nya, MATIC, setelah kemitraan nan dia lakukan dengan Instagram.

illust - Token Polygon Melonjak Setelah Integrasi NFT di InstagramSumber Asset: Business plan concept illustration created by storyset – www.freepik.com

Aplikasi media sosial tersebut beberapa waktu lampau telah mengumumkan bahwa pengguna bakal segera dapat mencetak, menampilkan, dan menjual non-fungible token (NFT) nan di-hosting di blockchain Polygon.

Menurut informasi dari CoinMarketCap, nilai MATIC telah naik 35% sejak Rabu, 2 November 2022, ketika Instagram mengumumkan fitur baru itu.

Instagram mengatakan bahwa mereka telah mulai menguji fitur NFT dengan sekelompok mini pembuat konten di daerah AS dan bermaksud untuk meluncurkannya untuk pengguna di seluruh bumi “sesegera mungkin.”

Baca juga: Tyrese Haliburton Buat Podcast Bertema NFT Bernama ‘Get Minted’

Pengguna bakal mendapatkan toolkit end-to-end untuk membuat, menampilkan, dan menjual NFT nan di-hosting di blockchain Polygon kepada pengikut mereka.

Seharusnya, sudah tidak mengejutkan lagi bahwa integrasi Polygon dengan Instagram itu meningkatkan nilai native token blockchain tersebut.

Apalagi, Instagram adalah salah satu dari lima aplikasi media sosial teratas secara global, dengan lebih dari 1,2 miliar pengguna aktif bulanan.

Jika ada sebagian mini saja dari pedoman pengguna nan memutuskan untuk membeli NFT, mereka sudah bakal sangat meningkatkan jumlah permintaan untuk MATIC.

Selain itu, banyak pengguna Instagram nan bakal berinteraksi dengan NFT untuk pertama kalinya di blockchain Polygon, dan beberapa dapat dikonversi menjadi pengguna jangka panjang.

Sementara itu, Polygon juga bakal menjadi blockchain eksklusif untuk menjual NFT di Instagram.

Terlepas dari itu, Instagram juga sudah berencana untuk bergabung dengan lebih banyak blockchain di masa depan.

“Langkah ini merupakan tonggak pencapaian nan luar biasa dalam perkembangan kegunaan NFT Instagram nan ada dan langkah alami berikutnya untuk membawa Web3 ke audiens nan lebih luas,” ujar co-founder Polygon Sandeep Nailwal.

Ia juga menjelaskan bahwa nilai nan ditambahkan ke ekonomi pembuat tidak tertandingi. Selain itu, mereka juga dapat memperjuangkan kepemilikan digital nan dapat diverifikasi pada platform dengan jangkauan seperti itu.

Dengan demikian, perihal tersebut bakal membantu mereka untuk mewujudkan sasaran untuk membawa miliaran pengguna baru ke Web3.

Sumber: defirate.com