Terpopular Sepekan: Prediksi Harga Ethereum hingga Blockchain ETH untuk NFT Instagram

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 20
Post ADS 1

Dalam kurun sepekan, tulisan terpopular sepekan unik Ethereum adalah seputaran Prediksi Harga Ethereum hingga Blockchain ETH untuk NFT Instagram.

Yakni, mulai dari Prediksi Harga ETH: Berpeluang Jadi US$3 Ribu, Kapan? hingga Sah! Instagram Menerapkan NFT Mulai Pekan Ini, Blockchain Ethereum dan Polygon Dulu Dipakai.

Terpopular Ethereum Sepekan (28 Oktober-4 November 2022)

Berikut ini adalah sembilan tulisan terpopular terkait Ethereum dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (28 Oktober-4 November 2022)

1. Prediksi Harga ETH: Berpeluang Jadi US$3 Ribu, Kapan?

Pasca merge Ethereum, prediksi nilai Ether (ETH) dalam jangka menengah tetap terlihat menarik, berkesempatan jadi US$3 ribu.

2. Beda dengan SEC, Kepala CFTC Tegas: Crypto ETH adalah Komoditas

Rostin Behnam, Kepala Komisi Perdagangan Komoditas Berjangka AS (CFTC) berbicara crypto ETH adalah komoditas. Hal tersebut dia sampaikan dalam kegiatan simposium Regulasi Inovasi Finansial: Masa Depan Kripto dan Blockchain pada Senin (24/10/2022).

3. Inilah Tanda Penting Bull Run ETH Berikutnya

Arthur Hayes, co-founder bursa kripto derivatif BitMEX, berbicara dia hanya mengawasi satu diagram Ethereum (ETH) nan dapat menjadi pertanda krusial bagi bull run ETH berikutnya.

4. Pool Penambang ETH Akan Hentikan Aktivitas Jelang Merge Ethereum

Ethermine, mining pool Ethereum (ETH) terbesar di dunia, mengumumkan rencana organisasi untuk menghentikan penambangan proof of work (PoW) ETH secara total menjelang merge.

5. Penyebab Harga ETH Turun di Bawah US$1500 Setelah Merge Ethereum

Penyebab nilai Ether (ETH) turun menjadi sorotan, nan terjadi setelah merge Ethereum sukses diluncurkan.

IKLAN

6. NFT Crypto APTOS Kuat Bersaing dengan NFT Bertenaga Ethereum?

Gelombang minat kian terbentuk pada NFT crypto APTOS, sehingga mulai dilihat kemampuannya untuk bersaing dengan NFT di jaringan Ethereum.

7. OMG! Direktur Yayasan Ethereum Ini Terancam Dipenjara Selama 20 Tahun

Virgil Griffith, Direktur Proyek Khusus di Yayasan Ethereum terancam balasan penjara selama 20 tahun. Pasalnya, dia dituduh oleh FBI (Biro Investigasi Federal) Amerika Serikat untuk membantu Korea Utara guna menghindari hukuman Amerika Serikat dengan langkah menggunakan blockchain Ethereum.

8. Jumlah Kripto Baru ETH Turun 98 Persen Sejak Merge Ethereum

Data on-chain dari situs Ultra Sound Money menunjukkan jumlah Ether (ETH) baru nan diterbitkan setiap hari menurun 98 persen sejak merge Ethereum. Hal tersebut menandakan ETH bakal menjadi aset deflasi.

9. Sah! Instagram Menerapkan NFT Mulai Pekan Ini, Blockchain Ethereum dan Polygon Dulu Dipakai

Instagram akhirnya menepati janjinya masuk ke bumi blockchain dan kripto lewat penerapan NFT namalain non-fungible token. Di tahap awal blockchain nan didukung adalah blockchain Ethereum, Polygon. Menyusul berikutnya adalah blockchain Solana dan Flow. Wallet kripto nan didukung adalah Rainbow, Trust Wallet, dan MetaMask. [ab]

IKLAN