Terpopular Bitcoin: Mengapa Harga Bitcoin Melonjak hingga Prediksi Harga BTC dan Aset Kripto Lainnya

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 24
Post ADS 1

Dalam kurun sepekan, tulisan perihal Bitcoin pilihan pembaca tetap berkutat perihal nilai aset kripto wahid tersebut. Mulai dari Mengapa Harga Bitcoin Tiba-tiba Melonjak? hingga Harga Bitcoin Berikutnya Ditentukan Kamis Pekan Ini, Bagaimana ETH, XRP, DOGE dan SHIB?

9 Berita Terpopular Bitcoin Sepekan (28 Oktober-3 November 2022)

Berikut ini adalah sembilan tulisan terpopular Bitcoin dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (28 Oktober-3 November 2022)

1. Mengapa Harga Bitcoin Tiba-tiba Melonjak?

Harga Bitcoin dan aset kripto utama tiba-tiba melonjak, mencoba pulih dari keterpurukan nan dibentuk dalam crypto winter tahun ini.

2. Robert Kiyosaki Tegas Soal Bitcoin: Jangan Ragukan!

Robert Kiyosaki kian tegas soal Bitcoin, bahwa aset kripto itu terlalu krusial dan jangan meragukannya, selain untuk emas dan perak.

3. Harga Bitcoin Berpotensi Terpuruk di US$3500, Ini Penyebabnya

Harga Bitcoin berpotensi terpuruk di kisaran US$3500, kata Gareth Soloway, analis In The Money Stocks.

4. Investor AS Sarankan Beli Bitcoin dan 8 Saham Ini

Value investor legendaris Bill Miller memandang pasar modal memberikan kesempatan besar di tengah kondisi ekonomi lesu, menyarankan penanammodal AS beli Bitcoin (BTC) dan saham nan berada di rentang nilai diskon.

5. Robert Kiyosaki Sarankan Investasi Bitcoin untuk Pensiun

Di tengah kekhawatiran resesi, Robert Kiyosaki tetap sarankan investasi Bitcoin bagi pengikutnya di Twitter.

6. Prediksi Harga Bitcoin Hari Ini: Sasaran Berikutnya Jika Gagal di Atas US$21 Ribu hingga Argumen Bear Market Telah Usai

Prediksi nilai Bitcoin hari ini menjadi kian menarik setelah semalam mengalami koreksi saat indeks dolar AS menanjak, berbareng dengan naiknya suku kembang bank sentral Eropa (ECB) sesuai ekspektasi.

IKLAN

7. Bikin Panik, Harga BTC Disebut Mirip Bear Market Bitcoin 2018

Kondisi pasar aset kripto tetap melesu dan bear market Bitcoin (BTC) mengakibatkan kesulitan bagi BTC untuk menembus di atas nilai US$20 ribu. Analisa teknikal menunjukkan pola descending triangle nan berfaedah BTC dapat merosot seperti tahun 2018.

8. Whale BTC Siap Serok Seperti Tahun 2018-2019?

Di tengah pemulihan jangka pendek, analis mulai memandang adanya kesempatan pembalikan tren sehingga whale Bitcoin (BTC) kemungkinan siap serok.

9. Harga Bitcoin Berikutnya Ditentukan Kamis Pekan Ini, Bagaimana ETH, XRP, DOGE dan SHIB?

Sentimen ekonomi dan geo-politik membikin nilai Bitcoin berikutnya mengkhawatirkan, begitu pula dengan aset kripto lainnya. [ab]