Tahapan Lengkap Daftar Shopee Food

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 25
Post ADS 1

  Cara daftar shopee food untuk menjadi merchant ini sangatlah mudah dan tidak ribet. Supaya lebih jelas lagi mari kita telaah untuk langkah...

Cara daftar shopee food untuk menjadi merchant ini sangatlah mudah dan tidak ribet. Supaya lebih jelas lagi mari kita telaah untuk langkah-langkahnya di bawah ini:

·       Mengisi Formulir

Pertama adalah mengisi blangko nan sudah di sediakan, ini dia linknya nan bisa Anda tuju:https://shopee-support.formstack.com/forms/shopeefood_and_shopeepay_merchant_registration

Jika Anda sudah masuk ke link ini Anda selanjutnya bakal diarahkan ke laman baru nan mengharuskan Anda mengisi alamat emai. Jangan lupa pastikan alamat emainlnya tetap aktif.

·       Mengisi Data Diri

Kedua adalah mengisi informasi diri dengan benar, di dalamnya ini Anda kudu mengisi nama komplit nan sesuai dengan KTP, nomor Handphoe, dan juga alamat email. Jika sudah Anda tinggal klik next kemudian bakal muncul laman selanjutnya

·       Mengisi Alamat Lokasi Usaha

Ketiga adalah mengisi alamat upaya Anda dengan lengkap. Di pilihan alamat letak ini sudah tersedia pilihan kota contohnya jabodetabek, bali, bandung, semarang, dan tetap ada kota lainnya. Jika pilihan letak Anda tidak ada di pilihan tersebut Anda bisa memilih others kemudian isikan alamat upaya Anda nan sesuai.

·       Mengisi Nama dan Jenis Usaha

Keempat adalah mengisi nama dan jenis usaha Anda. jika Anda sudah mengisinya Anda ini tinggal memastikan namanya sudah benar. Jangan lupa juga memasukan jenis usahanya. Jangan sampai alamat yang Anda masukan ini salah lantaran kelak makanan bakal susah di ambil ke tempat Anda.

·       Mengisi Kategori dan Bentuk Usaha

Kelima adalah dengan mengisi kategori dan juga corak dari usaha, disini Anda bisa memilih kategori upaya apa nan Anda miliki misalnya upaya ini milik Anda sendiri alias milik badan usaha. Anda juga bisa menuliskan berapa jumlah bagian nan dimiliki. Untuk pilihan jenis usaha Anda ini bisa memasukan pilihan catering, tumah makan, alias upaya mikro.

·       Mengunggah Foto Outlet Usaha

Keenam adalah mengupload foto outlet usaha yang Anda miliki, untuk tahapan nan satu ini shopee bakal memberikan panduan yang Anda kudu ikuti dalam tahapan pemotretan. Biasanya ada 2 foto nan harus Anda upload, ialah foto pada bagian depan dan foto di dapur.

·       Melakukan Konfirmasi Pendaftaran

Ketujuh adalah konfirmasi pendaftaran, sebelum tahapan ini Anda kudu mengisi dulu dari mana Anda ini tahu mengenai pernyataan dari mana Anda tahu langkah pendaftaran ini, jika sudah Anda hanya tinggal klik submit saja.

·       Verifikasi

Tahapan nan tidak kalah krusial adalah verifikasi, jika Anda sudah ada di tahap ini maka Anda tinggal menanti proses pendaftaran Anda di verifikasi oleh tim shopee. Anda hanya perlu menunggu sampai Anda mendapatkan emal alias WhatasApp dari tim Shopee.

·       Kelengkapan Berkas

Pada saat menunggu proses verifikasi nanti pihak shopee ini bakal meminta Anda untuk melengkapi beragam berkas yang dibutuhkan, diantaranya ada Perjanjian Kerja Sama  khusus untuk merchant nan memang akan bergabung dengan shopee food. Jika sudah kelak Anda kudu mengirimkan semua berkas nan di butuhkan ke tim shopee dalam corak hard copy alias shoft copy. Jika sudah selesai Anda ini bakal melakukan training selama 15 hari untuk melakukan training.

Nah mungkin itu saja penjelasan mengenai langkah daftar shopee foof, dari shopee food  ini Anda bisa merasakan pesan antar secara online. perihal ini sudah bisa jadi salah satu peluang bisnis nan bisa sangat menjanjikan bagi Anda. semoga informasi nan satu ini bisa berfaedah untuk Anda.