Saddil Ramdani Resmi Teken Kontrak Jangka Panjang Hingga 2025, Bukan dengan Sabah FC

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 22
Post ADS 1

Saddil Ramdani resmi meneken perjanjian hingga 2025 bersama Specs, bukan dengan Sabah FC dan belum mengiyakan tawaran klub Austria.

Saddil Ramdani membuat pengumuman besar di media sosial nan berangkaian dengan masa depannya, tetapi tetap membikin publik Indonesia penasaran.

Saddil Ramdani merupakan pemain Indonesia di luar negeri paling tajam pada musim ini, berkah penampilan eksplosif bersama Sabah FC di Liga Super Malaysia.

Winger timnas Indonesia itu total mencetak lima gol dan enam assist dalam 20 laga untuk Sabah FC di arena Liga Super Malaysia dan Piala FA Malaysia.

Penampilan konsisten Saddil di klub itu sejak musim lampau membikin klub Eropa tertarik, terbukti dari tawaran klub Austria nan datang kepadanya.

"Kalau Saddil Ramdani bersedia, klub Austria ini mau mengurusi semuanya baik dari tiket, hotel, visa, dan lain-lain," ujar Kurniawan Dwi Yulianto (18/10/2022).

"Ini bukan trial ya, jika Saddil mau silakan langsung datang untuk segera beradaptasi."

"Pemilik klub Austria ini salah satunya mempunyai link di Bundesliga ... saya tidak tahu apakah ada kerja sama alias bagaimana, jadi menurut saya ini linknya sangat bagus," jelasnya.

Pada saat bersamaan, perjanjian Saddil di Sabah FC juga tengah menghitung hari.

Pemain berumur 23 tahun itu bakal lenyap perjanjian pada 30 November, nan berfaedah dia dapat hijrah ke klub mana pun dengan status bebas transfer.

Pada akhirnya, Saddil telah menentukan masa depannya, meski bukan dalam perihal klub nan bakal dia perkuat.

Pada Jumat (28/10/2022), Saddil mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan apparel olahraga nan menjadi sponsor pribadinya, Specs.

Saddil sebelumnya terikat kontra dengan Specs Indonesia dalam kurun 2019 hingga 2022, dan sekarang mendapat perjanjian baru dengan lama nan sama.

"Bimbingan dan kesabaran maupun support penuh atas apa pun nan saya lakukan telah membantu saya menjadi seperti saya hari ini," tulis Saddil di Instagram.

"Terima kasih, Specs Indonesia," tandasnya.

Dengan pengumuman itu, Saddil dipastikan tetap bakal disuplai oleh Specs Indonesia, di mana pun dia berkarier.

Pihak Sabah FC sejauh ini tak pernah menyertakan Saddil dalam satu arena tersisa musim ini, ialah Piala Malaysia nan dimulai di babak 16 besar.

Pelatih Ong Kim Swee belakangan mengungkap winger andalannya tak disertakan dalam leg pertama melawan UiTM FC lantaran cedera.

Hanya, hilangnya nama Saddil pada leg kedua nan digelar hari ini bisa diartikan Ong Kim Swee tak menganggap masa depan sang pemain ada di Sabah FC.

BOLANAS.COM