Reaksi Pemegang Binance Coin saat CEO CZ Mendiskusikan Rencana Pembelian Bank

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 20
Post ADS 1
illust - Reaksi Pemegang Binance Coin saat CEO CZ Mendiskusikan Rencana Pembelian BankSumber Asset: Data inform illustration concept created by
storyset – www.freepik.com

Binance adalah bursa kripto terbesar dan juga merupakan platform yang mengoperasikan aset kripto terbesar keempat di dunia. Namun, perusahaan tidak berencana untuk berakhir sampai di situ saja lantaran Chief Executive Officer (CEO) Binance menunjukkan niat perusahaannya untuk mengakuisisi bank.

Menurut laporan Bloomberg, CEO Binance Chengpang Zhao (CZ) sekarang bermaksud untuk mengakuisisi bank.

Hal ini disampaikan dalam sebuah wawancara di konvensi Web Summit di Lisbon, CZ tercatat mengatakan bahwa perusahaan bermaksud untuk menjadi jembatan antara aset kripto dan bumi finansial tradisional.

Baca juga: CEO Binance Menyebut Dukungannya bakal Kebebasan Berbicara sebagai Alasan nan Membuat Dirinya Berinvestasi di Twitter

Setelah pengumuman tersebut, transaksi penanammodal dan whale Binance Coin melonjak nyaris 1.800% pada hari Rabu (2/11/22). Dan CZ menyatakan bahwa Binance dapat mempertimbangkan untuk melakukan investasi minoritas ke bank alias apalagi berpotensi mengakuisisi seluruhnya.

Ini bakal menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk juga memanfaatkan peningkatan valuasi pasar bank menyusul kesepakatan dengan Binance. 

Kemudian, dia lebih lanjut menambahkan bahwa mereka menemukan bahwa ketika bank bekerja dengan Binance, mereka dapat mengarahkan begitu banyak pengguna ke bank tersebut. Sehingga, valuasi bank bakal naik secara eksponensial dan Binance pada akhirnya juga bakal mendapatkan manfaatnya. 

Namun, ketua Binance tersebut juga menyebut metode lain untuk menyatukan dua bumi finansial tersebut.

CZ menyatakan bahwa upaya dengan lisensi lokal dan penyedia layanan pembayaran juga merupakan mitra potensial nan sedang dicari oleh Binance.

Meskipun dia tidak menyebut targetnya secara langsung. Dan perihal ini bakal menjadi kesempatan bagi Binance untuk meningkatkan pedoman pengguna nan tampaknya sangat aktif saat ini.

Setelah mengalami kenaikan nilai sebanyak 21% selama dua minggu terakhir, BNB sedikit menurun, dan sempat mencoba untuk menguji level support di nilai US$299.

Namun, penanammodal Binance Coin dan kegiatan whale-nya mungkin dapat mencegah altcoin tersebut dari penurunan harga.

Pada hari Rabu, transaksi on-chain Binance Coin mencatatkan lonjakan volume sampai 1,798% lantaran valuasinya secara total naik dari $79 juta menjadi $1,5 miliar.

Transaksi whale juga mengalami lonjakan nan serupa. Namun, perihal ini bisa menjadi corak kepanikan dalam menanggapi candle merah BNB nan mulai terjadi pada 1 November.

Sumber:  www.fxstreet.com