Prediksi Harga XRP Hari Ini: Kasus Ripple Labs vs SEC Jadi Penentu Lagi?

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 22
Post ADS 1

Kian mendekati akhir, kasus Ripple Labs versus SEC AS membawa kesukaan lebih penanammodal atas prediksi nilai XRP untuk melesat.

Kasus Ripple Labs melawan Komisi Bursa dan Sekuritas AS telah bergulir sejak tahun 2020 lalu, membawa kesengsaraan pada nilai kripto original jaringan Ripple, XRP, hingga kini.

Berdasarkan laporan Finbold, support baru untuk Ripple Labs guna mengakiri kasus dengan kemenangan datang dari layanan dompet digital nan mengangkat XRP, Cryptillian Payment Systems.

Cryptillian telah mengusulkan Amicus Brief untuk mendukung penentangan kripto Ripple atas mosi summary judgement nan diajukan oleh SEC AS.

Sekadar informasi, Amicus Brief adalah pihak nan tidak terkait dengan suatu kasus, tetapi datang untuk membantu pengadilan dengan menawarkan informasi, keahlian, alias wawasan nan terkait dengan kasus nan diajukan.

Cryptillian menawarkan informasi dari perusahaan untuk membantu Ripple memenangkan gugatan. Diketahui, Cryptillian menjadi entitas ke-11 nan mengusulkan Amicus Brief untuk mendukung Ripple Labs.

Prediksi Harga XRP

Prediksi Harga XRP

Berdasarkan diagram di atas, harga XRP telah bergerak dalam empat bearish candle sejak 10 Oktober, merosot dari reli multi-minggu nan terbentuk saat penanammodal meyakini, Ripple bakal menang melawan SEC AS.

IKLAN

Namun dalam dasar struktur bullish jangka menengah, penurunan dalam 4 empat candle tetap dapat dianggap sebagai pembentukan koreksi, “selama” nilai tidak jatuh menembus level krusial US$0,4180 dan candle mingguan ditutup di bawahnya.

U Today melaporkan bahwa, meski nilai kripto Ripple tetap condong ringan dan melemah, tetapi ada peningkatan lebih dari 1.500 persen pada volume perdagangannya dalam 24 jam terakhir.

Namun, tidak ada pergerakan nilai nan signifikan pada XRP, sehingga itu diduga sebagai corak transaksi spekulasi, membeli dan menjual di hari nan sama untuk meraup untung instan berasas volatilitas nilai nan ketat.

Selain itu, kenaikan volume perdagangan juga mungkin disebabkan oleh meningkatnya minat penanammodal untuk serok XRP sebelum nilai melesat lantaran adanya prediksi reli jika Ripple sukses memenangkan kasus gugatan SEC AS.

IKLAN

Tetap saja, penanammodal saat ini tetap mengawasi perkembangan sentimen global, di mana suku kembang AS nan telah naik berkemungkinan membawa sentimen jelek bagi pasar kripto dalam beberapa minggu ke depan. Mari kita saksikan. [st]