Prediksi Harga BTC Hari Ini: Bitcoin Bisa Gagal ke US$14 Ribu Kalau Terkonsolidasi di Level Ini

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 24
Post ADS 1

Para master crypto memberikan sinyal bullish Bitcoin dengan memberikan predikasi nilai BTC hari ini.

Capo, seorang crypto trader popular di Twitter menulis bahwa Bitcoin saat ini sedang berupaya masuk situasi bull dalam waktu singkat.

Menurut laporan Dailyhodl, nilai Bitcoin telah melewati level US$21.000 nan membikin aset ini berada di area, di mana penanammodal bakal mulai mengambil untung dan mendorong BTC pada level nan lebih rendah pada tahun 2022 ini.

Grafik Capo

“Fase pengedaran di atas level US$21.000 bakal mendorong penanammodal untuk menjual nan kemudian bakal mendorong turunnya nilai Bitcoin hingga pada US$14.000 alias turun sebanyak 34 persen,” ujar Capo.

Walaupun Capo mempunyai pendapat Bitcoin bakal bearish, tetapi diagram di atas juga menunjukkan skenario itu menjadi invalid andaikata BTC bisa reli dan terkonsolidasi di level US$23.000.

Pada Sabtu (5/11/2022) nilai Bitcoin naik lebih dari 5 persen di level US$21.377 dalam waktu 24 jam.

Capo juga beranggapan bahwa Altcoin sedang bullish dibandingkan dengan Bitcoin. Walaupun demikian, Altcoin sendiri diperkirakan bakal bearish dalam waktu dekat.

IKLAN

Prediksi Harga BTC Hari Ini: Kelak Bisa Masuk US$25.000

Prediksi nilai Bitcoin hari ini juga dapat dilihat dari beragam parameter lainnya. Dilansir dari Finbold, Bitcoin bakal mendapatkan critical support pada akhir 2022 dan berpotensi mencapai level US$25.000 berasas rainbow price chart dari Bitcoincenter.

Pada tahun 2021, Bitcoin mengalami perkembangan nan pesat dan mencapai level US$69.000. Setelah itu, BTC terkonsolidasi nan digambarkan dengan menurunnya volatilitas dan stabilnya nilai aset crypto tersebut.

Ketika Bitcoin berada di kisaran level US$20.000 maka pasar dapat memandang nilai dasar aset tersebut. Nantinya, penanammodal dapat memaksimalkan untung dan meminimalisir kerugian nan mungkin terjadi.

Namun, organisasi di Coinmarketcap mempunyai pendapat berbeda, ialah Bitcoin dipandang tetap mengalami bearish pada akhir tahun 2022.

IKLAN

Analisis lain menyebut nilai BTC diperkirakan berada di level US$21.237 pada akhir Desember 2022, berasas informasi dari Finbold, Sabtu (5/11/2022).

Akan tetapi, parameter moving average menunjukkan hasil nan beragam, dimana rata-rata hasil analisa menggambarkan “netral” pada nomor 7 dan beli di nomor 10. Sedangkan, keputusan jual berada di nomor 4.

Jadi, prediksi nilai BTC hari ini dapat dilihat saat aset tersebut berada di level US$25.000 nan menjadi patokan untuk memandang perkembangan berikutnya. [az]