Pharrell Williams Menjadi Kunci Adopsi Proyek NFT Ethereum Doodles

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 23
Post ADS 1

CEO proyek Doodles membahas keraguan pihak lain terkait musisi dan produser terkenal Pharrell Williams nan saat ini menjabat sebagai chief brand officer proyek NFT Ethereum tersebut.

illust - Pharrell Williams Menjadi Kunci Adopsi Proyek NFT Ethereum DoodlesSumber Asset: Gradient isometric nft concept created by pikisuperstar – www.freepik.com

CEO perusahaan tersebut juga menyatakan bahwa Williams sebenarnya adalah kunci dari upaya mereka untuk mewujudkan mengambil massal bagi proyek nan berkembang.

Di WebSummit di Lisbon, CEO Doodles Julian Holguin berbincang tentang masalah ini dan lainnya selama obrolan di atas panggung dengan Katelin Holloway, mitra pendiri di perusahaan VC Seven Seven Six dan personil majelis Doodles dan juga William.

Seven Seven Six, nan didirikan berbareng oleh co-founder Reddit Alexis Ohanian, nan memimpin seed round Doodles baru-baru ini senilai $54 juta juga turut hadir.

Baca juga: Tyrese Haliburton Buat Podcast Bertema NFT Bernama ‘Get Minted’

Holguin membahas akibat Williams pada proyek profile picture (PFP) mereka, dengan mengutip beragam hasil artistiknya di seluruh budaya terkenal dan kemampuannya untuk menjangkau beragam audiens dengan karyanya. Pengangkatannya diumumkan pada bulan Juni.

“Jika kami betul-betul mau menjadi global, kami perlu mempunyai mitra imajinatif nan dapat membantu kami menjangkau audiens dunia di luar pengikut mereka saat ini,” tambah Holguin. Selanjutnya, dia mengatakan, “[Williams] bukan hanya pendukung perusahaan — dia adalah pembawa pengaruh pada merek kami dan sangat terlibat dalam banyak keputusan terbesar nan kami buat.”

Holguin membahas kemauan Doodles untuk membikin konten di seluruh spektrum media intermezo nan luas, mulai dari musik di Spotify dan Apple Music hingga show di YouTube, dengan mencatat bahwa Williams bakal menjadi “bagian integral dari upaya dan menciptakan produk berkinerja terbaik itu.” Mereka saat ini juga sudah mengerjakan musik nan terinspirasi Doodle bersama-sama.

CEO Doodles itu sendiri berasosiasi pada bulan Mei setelah satu dasawarsa bekerja dengan kreator diagram industri musik Billboard, di mana dia terakhir menjabat sebagai presiden. Holguin mengungkapkan di Web Summit bahwa katalis pribadinya untuk memasuki Web3 berpusat pada kemauan untuk mengejar penemuan di sektor nan baru lahir itu.

Sumber: decrypt.co