Pengguna Grab Bisa Pamer Total Pengeluaran Lewat Cara Ini

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 30
Post ADS 1

Foto: Infokomputer

Teknologi.id - Sedang ramai menjadi topik perbincangan di antara para pengguna layanan ride-hailing Gojek karena flexing (pamer) total pengeluaran mereka selama periode tertentu. Lalu, bagaimana dengan Grab? Tidak perlu khawatir dan FOMO, pengguna Grab juga bisa ikut tren pamer pengeluaran selama beberapa bulan ke belakang loh! 

Tren pamer saldo ATM mungkin sudah berlalu. Kini, kembali lagi muncul pamer total pengeluaran yang dikeluarkan sejumlah pengguna Gojek, salah satunya yang mengejutkan datang dari seorang aktris Amanda Manopo. 

Lewat akun Instagram @amandamanopo, aktris berusia 22 tahun tersebut mengunggah sebuah Stories berisikan tangkapan layar total transaksi yang ia keluarkan selama periode satu tahun (2 November 2021-2 November 2022) di aplikasi Gojek. 

foto: Twitter/@txtfrombrand

Terlihat dalam tangkapan layar tersebut, sang aktris mengeluarkan hingga lebih dari Rp250 juta dalam setahun. Diketahui total pengeluaran tersebut banyak dilakukan untuk memesan layanan pemesan makanan Go-Food di Gojek. 

Baca juga: Mengaku Jadi Komisaris Grab, Pihak Grab Bantah Pernyataan Yusuf Mansur

Bagi para pengguna Grab, tenang saja, kalian juga dapat mengikuti tren flexing ini atau sekedar ingin mengetahui total pengeluaran kalian melalui cara berikut:

Pertama, kunjungi link berikut ini.

Kedua, login menggunakan nomor ponsel yang digunakan untuk akun Grab kalian. Tunggu hingga kode OTP terkirim, lalu input untuk verifikasi.

Ketiga, kalian akan diarahkan ke laman utama untuk memilih periode tanggal rincian total pengeluaran yang ingin kalian ketahui dengan catatan selama 6 bulan ke belakang saja. 

Foto: Uzone.id

Terakhir, klik tombol 'Submit' di samping kalendar dan Grab akan dengan cepat menampilkan detail pengeluaran kalian selama 6 bulan tersebut. 

Bagaimana? Apakah kalian termasuk boros atau cenderung hemat selama menggunakan aplikasi Grab? Dan tipe transaksi atau layanan apa yang paling banyak memakan pengeluaran kalian?

(ai)