Pemain Liga Inggris Tercengang Lihat Robi Darwis di Timnas Indonesia U-20

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 24
Post ADS 1

Pemain Liga Inggris sekaligus calon naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Justin Hubner tercengang memandang skill Robi Darwis.

Timnas Indonesia U-20 sukses meraih kemenangan melawan Moldova pada laga uji coba ketiga di Turki.

Bermain di Stadion Manvagat Ataturk, Selasa (1/11), skuad pengarahan Shin Tae Yong tersebut mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

Setelah sempat tertinggal 0-1 pada menit ke-8, Timnas Indonesia U-20 bangkit pada babak kedua pertandingan.

Pergantian beberapa pemain nan dilakukan Shin Tae Yong berbuah manis, Rabbani Tasnim nan baru masuk langsung mencetak gol pada menit ke-58.

Setelahnya, permainan Timnas Indonesia U-20 semakin menekan hingga sukses unggul melalui gol Muhammad Ferarri (73'), dan penalti Marselino Ferdinan (79').

Khusus gol kedua nan dicetak oleh Muhammad Ferarri merupakan hasil kerjasama apik berbareng Robi Darwis nan melakukan lemparan ke dalam.

Skill lemparan Robi Darwis ini pun mendapat respons dari Justin Hubner nan terlihat ikut berkomentar pada cuplikan video nan diunggah di akun Instagram PSSI, Selasa (1/11).

Pemain berdarah Indonesia-Belanda tersebut membubuhkan emotikon tercengang pada kolom komentar.

Terlepas dari itu, Justin Hubner dikabarkan telah menyelesaikan urusan manajemen di Indonesia, dan saat ini tengah menunggu proses naturalisasinya selesai.

Nantinya pemain Wolverhampton Wanderers FC ini diplot untuk ikut memihak Timnas Indonesia U-20 pada Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.(*)