Ong Kim Swee Merasa Kehilangan Saddil Ramdani

Sedang Trending 4 minggu yang lalu 18
Post ADS 1

Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee merasa cukup kehilangan sosok Saddil Ramdani di atas lapangan. Hal itu setelah dia tak bisa menurunkan dia pada leg pertama Piala Malaysia 2022 saat melawan UiTM FC, 26 Oktober lampau lantaran cedera.

Seperti diketahui, pemain Indonesia itu sebenarnya merupakan salah satu tulang punggung permainan Sabah FC sepanjang Malaysia Super League. Tapi, dalam pertandingan di Stadion UiTM Shah Alam, dia tak diturunkan apalagi tidak ada dalam susunan pemain nan dibawa oleh Kim Swee.

Ong Kim Swee Ingin Jaga Saddil RamdaniBerita Harian

Kim Swee pun membeberkan jika Saddil alami cedera. Makanya, dia tak berani memaksakan pemainnya itu lantaran dikhawatirkan cederanya malah kian parah.

Ong Kim Swee Ingin Jaga Saddil RamdaniFacebook Johor Southern Tigers

“Kami sepenuhnya berjuntai pada Taiki Kagayama saat ini lantaran Park Tae Su dan Saddil Ramdani berada dalam daftar cedera sementara Jose Embalo dan Jackson De Souze nan juga cedera masing-masing telah kembali ke Portugal dan Brasil,” ungkap Ong Kim Swee dikutip dari Daily Express.

Ong Kim Swee Ingin Tuntaskan Perlawanan UiTM

Sabah FC sendiri sukses meraih kemenangan 2-1 atas UiTM FC dalam leg pertama. leg kedua bakal dimainkan di Stadion Likas pada Senin (31 Oktober) dan pemenang pertandingan bakal melaju ke perempat final untuk berjumpa pemenang antara Penang FC dan Kuching FC nan dijadwalkan pada 6 November.

Ong Kim Swee Ingin Jaga Saddil RamdaniFacebook Sabah FC Official

“Oleh lantaran itu, kami tidak dapat menerima begitu saja pertandingan kembali di Likas. Kami perlu mengambil kesempatan kami jika tidak, kami bakal dihukum dengan permainan serangan kembali dan gol awal mereka,” tutup dia.

Football5Star.com