NGERI! Shin Tae yong Ciptakan Duet Liga Inggris di Timnas Indonesia, Tembok Kokoh Skuad Garuda

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 24
Post ADS 1

NGERI! Shin Tae yong Ciptakan Duet Liga Inggris di Timnas Indonesia, Tembok Kokoh Skuad Garuda (Kolase foto/Instagram/@elkanbaggot/@justinhubner/@pssi)

Saat ini PSSI sedang merampungkan proses naturalisasi, dua pemain kelas Eropa nan bakal memperkuat Timnas Indonesia.

Dengan adanya naturalisasi ini, bakal menambah pemain berbobot di Timnas Indonesia di bawah didikan Shin Tae yong. Bahkan bakal membikin sejumlah posisi di timnas kian kokoh.

Jika proses naturalisasi ini melangkah mulus, maka tak mugkin Shin Tae yong bisa menciptakan duet-duet mematikan di skuad Garuda.

Misalnya saja duet di lini belakang. Salah satu pemain keturunan nan bermain di Liga Inggris ialah Justin Hubner nan bermain di klub Wolverhampton Wanderes FC.

Dilansir Bondowoso Network dari Youtube GARUDA AKTIV, jika Justin Hubner betul-betul direkrut, maka bakal tercipta duet lini belakang mematikan.

Saat ini Timnas Indonesia didikan Shin Tae yong sudah mempunyai bek tengah asal Liga Inggris, Elkan Baggot. Ia merupakan pemain Gillingham FC, klub kasta ketiga Liga Inggris.

Sosok Justin Hubner diproyeksikan memihak Timnas Indonesia saat arena Piala Asia U20 dan Piala Dunia U20 tahun 2023 mendatang.

Proses naturalisasi ini, tak dialukakannya sendiri. Hubner bakal menjalani proses naturalisasi ini berbareng Ivar Jenner pemain dari klub FC Utrecht.

Ivar Jenner berposisi sebagai gelandang, sedangkan Justin Hubner adalah pemain nan berposisi bek tengah di Wolverhampton Wanderes FC.

Sosok Justin Hubner pemain nan tetap berumur 19 tahun, punya darah keturunan Indonesia dari kakek dan neneknya. Punya postur tubuh nan tinggi seperti pemain Eropa umumnya.

Menjadikan dia kuat beradu duel udara. Hubner merupakan lulusan dari akademi FC Den Bosch. Di musim panas 2020 dia berasosiasi dengan klub Liga Inggris Wolves.

Justin Hubner saat ini merupakan jagoan di golongan usia U21. Bersama klubnya saat ini dia sudah mencatatkan 31 penampilan. Hal ini pun bisa dikatakan dia sudah sarat pengalaman di golongan umur.

Bahkan dia sudah merasakan ketatnya persaingan di Liga Inggris. Sehingga bisa jadi Shin Tae yong mau menduaetkan Hubner dan Elkan Baggot d jantung pertahanan Timnas Indonesia.

Baggot sudah mengisi skuad utama Timnas Indonesia di level senior dan junior.

pemain Gillingham FC ini sudah menjajal Piala AFF dan kualifikasi Piala Dunia, dan terbaru ikut di arena FIFA matchday.

13 penampilan sudah dicatatkan pemain nan mempunyai postur tinggi 1,9 meter itu, berbareng Gillingham FC. Baggot juga sudah mencatatkan dua gol di musim ini.

Ia pun menjadi sorotan atas penampilannya di musim ini, lantaran bisa menjadi sosok sentral bagi skuadnya saat ini.

Bahkan sang pembimbing Gillingham FC menyebut saat ini banyak klub nan mau meminangnya. Setidaknya ada 20 hingga 30 klub nan kepincut dengan talenta Baggot.

Dengan keberadaan Elkan Baggot dan Justin Hubner di lini belakang, Shin Tae yong bakal menciptakan duet menara di lini belakang Timnas Indonesia. ***