Kumpulan Ucapan Belasungkawa dari Al Kitab

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 20
Post ADS 1

  Apakah Anda sadar alias tidak jika di umur kita nan saat ini baik orang nan tetap mudah alias tua sudah banyak nan pergi meninggalkan kit...

Apakah Anda sadar alias tidak jika di umur kita nan saat ini baik orang nan tetap mudah alias tua sudah banyak nan pergi meninggalkan kita. Siap alias tisaj mugkin selanjutnya adalah giliran kita untuk di tinggalkan oleh orang nan kita sayang.

Saat dalam keadaan bersungkawa pastinya kita ini bakal sangat kesulitan untuk mengucapkan kata- kata belasungkawa nan baik. Bahkan saking bingungnya kita ini hanya copy paste saja ucapan bela sungkawa dari pesan yang sebelumnya.

Dari masalah tersebut pada tulisan di bawah ini bakal ada ucapan turut bersungkawa cita Kristen nan sumbernya dari ayat nan ada di dalam al kitab. Yuk langsung saja kita simak penjelasannya:

·       “Marilah kepada-Ku, semua nan letih lesu dan berbeban berat, Aku bakal memberi kelegaan kepadamu - Matius 11:28. …. telah memenangkan pertandingan, biarlah sekarang dia beristirahat dengan tenteram bersama Bapa di Surga”

·       “Tetapi jika Kristus ada di dalam kamu, maka tubuh memang meninggal lantaran dosa, tetapi roh adalah kehidupan oleh karena kebenaran - Roma 8:10. Pulanglah dengan tenteram ….. Tuhan Yesus besertamu”

·       “Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.' Ada kekuatan dari Allah nan buat kita sanggup melewati semua ini” - Filipi 4:13. Semoga …. tenang dan family yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan untuk melaui semua ini”

·       “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa nan ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, ialah rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan nan penuh angan - Yeremiah 29:11. Tetaplah kuat, … sudah bersama dengan Tuhan Yesus di tempat nan lebih baik”

·        “Jangan larut dalam kesedihan, karena Tuhan Yesus tidak bakal meninggalkan engkau sendiri seperti janjinya berikut; Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, karena Tuhan, Allahmu, Dialah nan melangkah menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak bakal meninggalkan engkau - Ulangan 31:6”

·       “Kita bakal bersama-sama dengan … kembali di Surga kelak seperti nan sudah tertulis di Ibrani 13:14 “Sebab di sini kita tidak mempunyai tempat tinggal nan tetap; kita mencari kota nan bakal datang””.

·       “Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau bakal memuliakan Aku. - Mazmur 50:15. Itu janji Tuhan pada kita semua, kuatlah dan bersabarlah atas berpulangnya …”

·       “Tuhan telah memanggil … pulang lantaran … adalah milikNya nan berbobot seperti nan sudah tertulis di Roma 11:36 - Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya”

·       “Dan Ia bakal menghapus segala air mata dari mata mereka dan maut tidak bakal ada lagi; tidak bakal ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, alias dukacita, karena segala sesuatu nan lama itu telah berlalu - Wahyu 21:4. Turut bersungkawa cita sedalam-dalamnya atas kepergian….”. 

·       . “Jangan lagi berduka lantaran Tuhan sudah berjanji bahwa Dia bakal menyertaimu, sama seperti nan tertulis di Matius 5:4 ‘Berbahagialah orang nan berdukacita, lantaran mereka bakal dihibur’”