Kamu Gamer Sejati? Kenali Dulu Gafa Token (GAFA)

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 22
Post ADS 1

Kripto dari proyek berlapis untuk pengalaman gamer yang memanfaatkan dApps dan kepemilikan aset dalam game, Gafa Token (GAFA), telah datang dan dapat diperdagangkan di bursa kripto Coinstore.

Proyek tersebut mencakup beberapa aspek seperti pembuatan token original Gafa Token (GAFA), pengembangan API multi-fungsi nan dapat diintegrasikan dengan sistem apa pun untuk membikin sistem pembayaran lebih mudah, serta menghadirkan game P2E-nya, Gafala.

Selain itu, proyek GAFA juga berencana untuk membangun open-world platform nan disebut GafaVerse, serta menghasilkan NFT nan dapat dioperasikan.

Mengenal Kripto Gafa Token (GAFA) dan Utilitasnya

GAFA adalah inti dari operasi proyek di Gafa Token. Token ini menjadi mata duit utama dari platform proyek.

Kripto GAFA digunakan untuk membiakkan dan membikin karakter di bumi game Gafala. Pemain dihargai dengan kripto GAFA untuk  keterlibatan dan kesenangan mereka dalam permainan.

Di luar itu, GAFA dapat digunakan untuk tujuan perdagangan dan pembelian di GafaVerse dan pasar NFT internal.

Proyek tersebut juga bermaksud untuk menciptakan ekosistem di mana pengembang, pemain (gamer) dan kolektor dari seluruh bumi dapat berkumpul di satu dunia, berinteraksi, berganti aset dan pada akhirnya bersenang-senang.

Empat pilar dalam ekosistem proyek adalah game Gafala, GafaNFT, GafaAPI dan GafaVerse.

IKLAN

Listing di Bursa Kripto Coinstore 

Langkah terbaru dari Gafa Token untuk lebih bisa digapai oleh para investornya nan mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing kripto aslinya, GAFA, di bursa kripto Coinstore.

Kini, kripto GAFA telah datang dan dapat diperdagangkan di Coinstore, termasuk melakukan setoran dan penarikan.

Gafa Token

Kripto GAFA saat ini mempunyai total pasokan sebesar 1 milyar token. Sementara, proyek bakal meluncurkan uji beta dari Gafala dan GafaNFT di kuartal keempat tahun ini.

IKLAN

Dan rencana di kuartal pertama tahun 2023, proyek bakal merilis dan meluncurkan NFT Marketplace pertamanya.

Setelah mengenal proyek kripto tersebut, Anda mungkin tertarik untuk mendukung proyek nan berfokus pada pengalaman gamer sejati di industri blockchain, sehingga kemungkinan kripto GAFA adalah aset kripto nan tepat. [st]