ImmutableX Mengumumkan Peluncuran Marketplace NFT GameStop yang Menawarkan Akses ke Jutaan NFT

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 20
Post ADS 1
//www.freepik.com/free-vector/justice-items-design_25722147.htm#query=Regulation&position=18&from_view=search&track=sphSumber Asset: Flat-hand drawn people starting a business project created by
pikisuperstar – www.freepik.com

Kemarin (31/10/22), ImmutableX, solusi penskalaan protokol Layer 2 pertama dan terkemuka di Ethereum, mengumumkan peluncuran resmi Marketplace NFT GameStop nan membuka akses ke game web3 dan jutaan game kelas dunia, aset game NFT untuk puluhan juta pemain GameStop dan pelanggan setia GameStop Powerup Pro di seluruh Amerika Serikat.

Integrasi tersebut bakal membuka akses ke beberapa game web3 terbesar di bumi nan saat ini sedang dibangun di ImmutableX termasuk, Gods Unchained, Guild of Guardians dan Illuvium. Tapi tidak hanya itu saja, mereka juga bakal memungkinkan pencetakan dan perdagangan nan 100% bebas gas dan karbon-netral di Marketplace NFT GameStop.

Robbie Ferguson, presiden dan co-founder ImmutableX mengungkapkan bahwa kemitraan mereka dengan GameStop merupakan langkah kemajuan nan penting.

Sebab, Immutable bakal membawa miliaran pemain generasi berikutnya ke game web3. Dan peluncuran Marketplace NFT GameStop tersebut berfaedah bahwa mereka sekarang dapat menyediakan akses ke jutaan NFT, dan lebih banyak game web3 unggulan nan sedang mereka kembangkan.

Baca juga: Polkadot Menyediakan Booth untuk Marketplace NFT dan Perusahaan Web 3.0 di Acara Web Summit 2022

Di samping itu, mereka juga bisa sembari mempertahankan pengalaman terbaik di kelasnya bagi para pemain.

Ferguson juga turut mengungkapkan rasa antusiasnya lantaran dapat memperdalam hubungan Immutable dengan GameStop dan juga mengemukakan angan untuk membangun bumi game web3 di masa depan bersama-sama.

Sejak kemitraan antara GameStop dan ImmutableX diumumkan pada Februari 2022, kedua merek tersebut telah membawa beberapa aktivasi web3 ke pasar bersama-sama.

Beberapa di antaranya termasuk, peluncuran grant fund $100 juta USD nan dimaksudkan untuk mendorong penawaran game baru, penandatanganan perjanjian kerjasama, dan integrasi dari pembuat konten nan mendukung masa depan NFT dan game web3.

Integrasi ImmutableX ke dalam GameStop Wallet juga bakal memberikan pemainnya keahlian untuk mengelola biaya dan aset digital mereka.

Aktivasi nan dikirimkan dari Immutable Games Studio termasuk promosi silang dengan Gods Unchained dan memperkenalkan game web3 ke pemain GameStop PowerUp Pro.

Sumber: www.prnewswire.com