Film Semi Korea Terbaru

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 19
Post ADS 1

  Selain terkenal dengan K-Pop nya, Korea juga terkenal dengan movie alias drakornya. Alur ceritanya nan sangat apik dan menarik sehingga mem...

Selain terkenal dengan K-Pop nya, Korea juga terkenal dengan movie alias drakornya. Alur ceritanya nan sangat apik dan menarik sehingga membikin banyak orang nan suka menonton movie Korea. Film Korea sendiri terdiri dari beberapa genre, salah satunya adalah film semi Korea.

Yang namanya film semi tentunya bakal ada banyak segmen vulgarnya sehingga tidak boleh ditonton oleh sembarang orang terutama anak-anak.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari referensi movie semi Korea, berikut beberapa movie semi Korea terbaru:

1.      Obessed

Film semi Korea nan pertama adalah Obessed. Film nan diproduksi tahun 2014 yang berlatar era perang ini menceritakan tentang perselingkuhan antara perwira tentara dengan istri bawahannya. Film nan dibintangi oleh Song Seung Heon, Lim Ji Yeon, dan On Jo Wan ini mempunyai alur cerita nan apik sehingga layak untuk ditonton bagi Anda nan suka movie semi Korea.

2.      Secret Love

Film semi Korea selanjutnya adalah Secret Love. Film nan diperankan oleh Yoo ji tae dan Yoon sin jeon ini mengisahkan tentang skandal nan terjadi antara seorang istri dengan iparnya nan merupakan kerabat kembar suaminya sendiri. Film ini akan menyajikan banyak segmen seru berbumbu segmen ranjang nan panas.

3.      April Snow

Film yang dirilis pada tahun 2015 ini mengisahkan tentang In Soo (Bae Yong Joon) dan Su Jin (Son Ye Jin) nan secara kebetulan berjumpa di rumah sakit lantaran pasangan masing-masing menjadi korban kecelakaan. Lalu keduanya mulai menyadari bahwa rupanya pasangan mereka saling berselingkuh.

Tentunya hal ini membikin mereka berdua merasa sedih sekaligus kecewa. Keduanya saling berbagi emosi nan sama. Yang akhirnya membikin mereka saling tertarik dan hubungan pun menjadi semakin jauh.

4.      Untold Scandal

Untold Scandal bisa menjadi pilihan nan tepat bagi Anda nan suka nonton movie semi Korea berlatar dinasti Joseon. Film nan dibintangi olh Bae Yong Juk, Jeon De Yeon, dan Lee Mi Sook ini mengisahkan tentang seorang wanita bangsawan yang bertaruh untuk melakukan hubungan intim dengan sepupunya sendiri. Film semi Korea nan satu ini bakal menyajikan segmen nan bisa membikin jantung anda berdebar lantaran segmen vulgar nan ditonjolkan.

5.      A Muse

Film semi Korea lainnya adalah A Muse. Film nan dibintangi oleh Kim Go Eun, Kim Mu Yeol, dan Kang Ha II ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara profesor, penulis, dan penyair. Film ini bakal menyuguhkan banyak segmen hot berupa adegan ranjang nan sangat menggairahkan.

6.      A Frozen Flower

Film semi Korea nan satu ini mengisahkan tentang seorang raja nan kudu memilih antara kekuasaan dan asmara. Film ini diperankan oleh Joo Jin Mo sebagai raja dan Song Ji Hyo sebagai ratu.

Alur cerita dalam movie ini semakin seru pada saat ada cinta segitiga antara Raja Goryeo, ratu, dan komandan militer Hong Rim. Terutama saat sang ratu berselingkuh dengan komandan militer dengan menampilkan segmen hot nan cukup intens.

7.      Scarlet Innocence

Film semi Korea lainnya nan bisa Anda tonton adalah Scarlet Innocence. Film semi bergenre thriller ini menceritakan tentang seorang guru besar nan mendapatkan hukuman dan pergi ke suatu desa terpencil. Lalu disana dia berjumpa dengan seorang gadis desa nan elok dan lugu (Jung Woo Sung) nan akhirnya terjalin hubungan asmara di antara keduanya.

Bukan hanya menyajikan segmen pembunuhan, dalam movie ini juga banyak menampilkan adegan vulgar sang profesor.