Erling Haaland Liburan di Marbella Saat Piala Dunia 2022 Digelar..

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 22
Post ADS 1

Erling Haaland Liburan di Marbella Saat Piala Dunia 2022 Digelar..

Banyak pemain top bakal bermain di Piala Dunia 2022, tetapi itu tidak bertindak untuk Erling Haaland. Bintang Manchester City itu sudah pasti tidakhadir lantaran Timnas Norwegia tidak lolos ke Piala Dunia 2022. MPO999

“Dia pasti bakal berada di Marbella, alias di Norwegia. Itu tergantung pada gimana dia berperilaku di Marbella tentang seberapa baik dia untuk paruh kedua musim ini,” kata Pep Guardiola via Sports Mole.

“Saya cukup percaya dia bakal senang berada di Piala Dunia dan mungkin nan berikutnya alias Euro dia bakal melakukannya. Tapi dia punya rumah di Marbella, pergi ke sana, bermain golf, semoga dia tidak banyak minum, makan banyak dan kembali fit,” kata Guardiola.

Erling Haaland membikin awal nan luar biasa di Etihad Stadium. Pemain berumur 22 tahun itu mencetak 22 gol hanya dalam 15 penampilan di semua kompetisi. 

Liburan Dulu

Pep Guardiola memberi waktu Haaland untuk liburan dan dia berambisi striker itu bakal kembali dari istirahatnya dalam kondisi puncak ketika Premier League dilanjutkan.

“Ini adalah pertama kalinya dalam hidup kami Piala Dunia musim dingin, sehingga kami tidak tahu gimana para pemain bakal kembali dari Piala Dunia,” kata Guardiola.

“Jika enam pemain kembali sebagai juara, mereka bakal sangat senang, alias mereka bisa kembali tertekan. Beberapa mungkin tersingkir lebih awal dan mempunyai waktu untuk liburan. Tetapi banyak pemain bakal melewatkan Piala Dunia lantaran pertandingan nan gila. Kita bakal lihat kapan mereka bakal tidakhadir kembali,” MPO999

Post navigation