Daftar Bisnis Yang Banyak Mencetak Orang Kaya Di Dunia

Sedang Trending 4 minggu yang lalu 24
Post ADS 1

 Daftar Bisnis Yang Banyak Mencetak Orang Kaya Di Dunia


Kekayaan merupakan Privilege yang hampir pasti diinginkan semua orang. Punya uang banyak bisa membuat mudah untuk membiayai hajad hidup. Salah satu bidang yang bisa mewujudkan hal itu adalah bisnis.

Banyak orang terjun ke berbagai bidang bisnis seperti perbankan, energi fosil, teknologi, manufaktur dan lain sebagainya. Sebagian diantaranya berhasil dan masuk dalam daftar orang-orang terkaya di dunia.

Mau tau daftar bisnis yang banyak mencetak orang kaya simak uraian berikut ini:

Bisnis Investasi Dan Keuangan

Bisnis disektor keuangan menjadi penyumbang terbanyak penghasilan banyak milyarder dunia. Bahkan menurut data Forbes terjatat sebanyak 13 % Miliarder dunia berasal dari bisnis ini. 

Contoh pebisnis investasi keuangan terpopuler adalah Warren Buffett. Beliau adalah seorang investor saham terkenal. Kesuksesannya ia buktikan dari pundi-pundi kekayaannya yang mencapai 1,400 Triliun Rupiah. Dengan hasil ini Warren masuk 20 Orang Terkaya Dunia.

Bisnis di bidang investasi/keuangan punya prospek cerah karena sangat dibutuhkan masyarakat.

Bisnis Teknologi

Tokoh-tokoh populer seperti Marc Zuckerberg, Elon Musk dan Jeff Bezos adalah contoh pebisnis-pebisnis kaya yang berhasil di bidang teknologi. Gambaran paling gampangnya kita melihat jumlah kekayaan Elon Musk yang mencapai 4.100 Miliar Rupiah. Wow angka yang sangat fantastis.

Elon Musk mendapatkan kekayaan tersebut dari profit perusahaanya yaitu Tesla dan SpaceX. Bisnis Di bidang teknologi sangat menggiurkan karena sebagai aspek pendukung peradaban manusia.

Bisnis Kuliner

Alasan kenapa ide peluang bisnis kuliner bisa membuat kaya karena angka permintaannya akan selalu ada selama manusia masih membutuhkan makanan/minuman. Contoh pengusaha yang sukses di bidang ini adalah Zhong Sansan. Di China dirinya dikenal sebagai pengusaha minuman terkenal, dengan Merek Dagang, Nongfu Spring. 

Nongfu Spring mampu menjadi penyumbang kekayaan Sansan, dengan hasil mencapai 1000 Triliun Rupiah. Hal tersebut membuatnya menjadi pengusaha minuman terkaya di dunia.

Bisnis Kuliner juga memiliki kelenjar yaitu secara modal lebih terjangkau baik secara harga maupun ketersediaan bahan baku.

Bisnis Mode dan Ritel

Didunia setidaknya ada 273 Orang Milyarder Dunia yang latar belakangnya berasal dari usaha mode dan Ritel. Contohnya paling populer adalah Bernard Arnauld, beliau adalah pendiri perusahaan barang mewah bernama LVMH. Bahkan kekayaannya mencapai 2.600 Miliar Rupiah.  Kekayaan tersebut mampu menyalip harta yang dimiliki Elon Musk.

Aktris Internasional Kim Kardashian juga menjadi orang terkaya di dunia karena bisnis fashion yang digelutinya. Produknya Skims, sangat laris dimiliki masyarakat.

Demikianlah daftar peluang bisnis yang banyak membawa pengusaha mencapai kesuksesan dan kekayaan dengan cepat. Semoga bermanfaat (bisnisan.id)