Contoh Ucapan Selamat Menikah Simple Untuk Keluarga Atau Teman

Sedang Trending 10 bulan yang lalu 21
Post ADS 1

  Selain bagi pengantin nan menyelenggarakannya, pernikahan juga bakal memberikan kebahagian bagi orang – orang disekitar nan mendengar kab...

Selain bagi pengantin yang menyelenggarakannya, pernikahan juga bakal memberikan kebahagian bagi orang – orang disekitar nan mendengar berita tersebut. Mulai dari keluarga, saudara, tetangga, hingga kawan dari beragam tempat turut berbahagia.

Memberikan ucapan selamat menikah adalah salah satu langkah menyampaikan rasa turut senang tersebut. Jika dalam waktu dekat ini ada kawan alias family nan menikah, apa nan mau kamu sampaikan untuknya?

Jika tetap bingung kudu memberi ucapan nan seperti apa. Berikut dibawah ini ada contoh ucapan selamat menikah simple untuk pengantin baru nan bisa Anda berikan pada family alias kawan nan baru menikah.

1.      Ucapan Selamat Menikah Simple Untuk Keluarga

·        Semoga Bahagia Dalam Menjalani Kehidupan Rumah Tangga

“Selamat menikah kakakku sayang. Kini kau sudah temukan cinta sejatimu. Kudoakan semoga kau senang dalam menjalani kehidupan rumah tangga nanti. Tertanda Adikmu tersayang.”

·        Semoga Kamu Dan Dia Bisa Membangun Keluarga Impian Kalian

“Siapa sangka adik nan biasanya bermesra – manjaan pada kakaknya ini sekarang bakal membangun sebuah rumah tangga. Selamat menempuh hidup baru, ya Dik ! Belajarlah menjadi dewasa dan mengerti pasanganmu. Semoga kamu dan dia bisa membangun family angan kalian.”

·        Semoga Tuhan Selalu Memberikan Keberkahan Didalam Hidup Rumah Tanggamu

“Selamat menikah saudaraku. Bahagia selalu ya, semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan didalam hidup rumah tanggamu. Semoga segera diberi momongan nan kocak – kocak agar bisa meramaikan rumah Anda dan pasangan. Amin.”

·        Jadilah Istri Yang Selalu Bisa Memberi Rasa Nyaman Untuk Suamimu

“Selamat menempuh hidup baru sebagai seorang istri kakakku sayang. Semoga hari bahagiamu ini menjadi awal dari momen – momen bahagia lainnya didalam hidup rumah tangga Anda dan pasangan. Kakakku yang cantik, jadilah istri nan selalu bisa memberi rasa nyaman untuk suamimu.”

·        Jadilah Suami Yang Dikagumi Dan Panutan Yang Baik

“Selamat menikah kakakku nan ganteng. Jadilah imam yang baik untuk istri dan anak – anakmu nanti. Jadilah suami nan dikagumi dan panutan nan baik dalam keluarga.”

·        Semoga Tuhan Mempersatukan Kalian Dalam Suka Dan Duka

“Kini lengkaplah sudah kebahagianmu, sepupuku. Akhirnya, pernikahan nan Anda impikan terlaksana juga. Semoga Tuhan senantiasa mempersatukan kalian dalam suka dan duka. Selamat berbahagia, ya !”

2.      Ucapan Selamat Menikah Simple Untuk Teman Atau Sahabat

·        Semoga Cinta Kalian Akan Tetap Tumbuh

“Hari seremoni pernikahan Anda memang hanya berlangsung sesaat, namun semoga cinta kalian bakal tetap tumbuh. Semoga, kamu dan dia jadi pasangan nan sempurna. Selamat menikah sahabatku.”

·        Semoga Kisah Cinta Kalian Berlangsung Abadi

“Akhirnya, selamat menempuh hidup sahabatku. Melihat perjuanganmu untuk bisa move on dari pengalaman kasih nan penuh duka dan air mata, saya turut berbahagia saat mendengar kabarmu telah menemukan pasangan terbaikmu. Semoga kisah cinta kalian berjalan abadi.”

·        Semoga Selalu Bahagia Dan Cinta Kalian Abadi Selamanya

“Kini sahabat terbaikku sejak mini baru saja menjadi seorang istri. Selamat ya atas pernikahamu. Semoga sakinah mawaddah warahmah, serta selalu senang dan semoga cinta kalian kekal selamanya.”

·        Semoga Kamu Dan Pasangan Bisa Saling Mendukung

“Selamat menikah ya kawan terbaik nan sudah kuanggap sebagai kerabat sendiri. Ingat, pernikahan bukanlah sesuatu nan mudah, namun aku berambisi semoga Anda dan pasangan bisa saling mendukung dan memperkuat dalam membina rumah tangga kalian.”

·        Semoga Kehidupan Rumah Tangga Kamu Dan Pasangan Berkah Serta Diliputi Kebahagiaan

“Selamat menempuh hidup baru ya Bro ! Kurangi tuh main game, mending sering ayomi istrinya. Jadilah pemimpin nan baik untuk keluargamu kedepannya. Semoga kehidupan rumah tangga Anda dan pasangan berkah serta selalu diliputi kebahagiaan.