Bos Binance Minat Gabung di Twitter Bersama Elon Musk

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 18
Post ADS 1

Binance Twitter Elon Musk muncul atas pendapat Changpeng Zhao nan bersedia menjadi salah satu Dewan Direksi di Twitter jika diminta oleh Elon Musk.

Pernyataan tersebut muncul, lantaran Twitter sedang mengalami perubahan besar-besaran semenjak dibeli oleh Elon Musk pada Kamis (27/10/2022) dengan biaya sebesar US$44 milyar. Perubahan ini termasuk pada siapa saja orang-orang nan bakal mengisi kedudukan sebagai majelis direksi.

Bisakah Changpeng Zhao Menjadi Dewan Direksi Twitter?

Salah satu sosok besar dalam bumi cryptocurrency saat ini adalah Changpeng Zhao nan merupakan CEO dari Binance. Zhao mengatakan bakal menerima permintaan dari Elon Musk jika diminta.

Dilansir dari Watcher Guru, Zhao mengatakan bahwa “Sekarang Elon Musk tetap memilih orang-orang sebagai personil majelis dewan (Twitter), jika dia menanyakanku saya bakal menerimanya”.

Pernyataan bakal Binance Twitter Elon Musk tidak muncul begitu saja. Menurut sumber nan sama, Binance telah mengeluarkan modal hingga US$500 juta dengan menjamin Elon Musk sebagai pemilik baru dari platform tersebut.

Walaupun demikian, Zhao hanyalah penanammodal minoritas. Sedangkan, penanammodal besar lain nan mempunyai peran besar dalam proses akuisisi ini dipegang oleh Sequoia Capital, Fidelity Management, Andreessen Horowitz dan Brookfield.

Zhao sedang menyusun tim agar teknologi Binance bisa membantu Twitter.

“Binance bakal mempunyai peran besar dengan menjadikan sosial media dan situs web Binance untuk memperluas cakupan dengan mengangkat teknologi blockchain dan cryptocurrency,” ujar Zhao.

IKLAN

Selain pengembangan teknologi, Zhao juga mempunyai argumen lain untuk mendukung CEO dari Tesla. Inc adalah untuk mendukung kebebasan berbicara.

“Twitter merupakan tempat untuk mengekspresikan pendapat terbaik dan digunakan banyak orang,” tambahnya.

Walaupun Zhao sangat tertarik berasosiasi sebagai majelis dewan di Twitter, tetapi proses ini tidaklah mudah. Zhao menyadari bahwa banyak perihal krusial lainnya nan kudu segera diselesaikan.

Zhao mengatakan bahwa Elon Musk bakal banyak mengganti pegawai Twitter. Dia juga menambahkan, Zhao bakal masuk sebagai support bukan lantaran keinginannya nan kuat”.

IKLAN

Jika nantinya Zhao menjadi bagian dari Dewan Direksi Twitter, maka diharapkan Binance twitter Elon Musk terjadi dan perkembangan teknologi cryptocurrency dan blockchain menjadi lebih baik. [az]