Amankan Aktivitasmu dengan Samsung Galaxy A53 5G

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 23
Post ADS 1

Techbiz.id – Samsung Indonesia membagikan beberapa cara untuk menikmati pengalaman seluler yang aman dengan menggunakan smartphone Galaxy A53 5G.

Terhubung dengan Aman di Manapun

Saat berada di tempat umum, seperti kafe atau coffee shop kekinian, kamu mungkin ingin
menggunakan fasilitas Wi-Fi gratis yang disediakan. Sebelum kamu memakainya, berhati-hatilah dan pastikan keamanannya.

Secure Wi-Fi1 mode di Samsung Galaxy A53 5G akan membantu menjaga koneksi kamu tetap aman. Saat dihidupkan, ini mengenkripsi lalu lintas internet Wi-Fi kamu dan membantu mencegah perangkat kamu dilacak. Kamu juga dapat memonitor penggunaan Secure WiFi kapan saja dengan memeriksa aktivitas Protection.

Berbagi File Secara Pribadi

Kamu mungkin ingin mengirim sesuatu yang bersifat pribadi kepada teman kamu, tetapi kamu tidak ingin mengambil risiko orang lain melihatnya. Private Share2 membantu mencegah hal ini.

Fitur ini akan mengenkripsi file seperti gambar, video, dan dokumen, dan memungkinkan kamu untuk memilih dengan tepat siapa yang dapat melihatnya dan untuk berapa lama. Dengan teknologi enkripsi berbasis blockchain, tidak perlu khawatir file kamu jatuh ke tangan yang salah.

Samsung Galaxy: Ruang Aman Milikmu

Untuk kemudahan akses, kamu mungkin ingin mengambil gambar kartu kredit atau ID kamu dan menyimpannya dengan aman di smartphone kamu. Kamu dapat menyimpan informasi pribadi kamu dengan aman dengan Secure Folder di Galaxy A53 5G. Berkat Samsung Knox, informasi pribadi kamu tetap aman di perangkat kamu. Secure Folder bahkan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengatur jenis kunci mereka sendiri, dengan opsi termasuk PIN, pola, kata sandi, dan sidik jari.

Temukan Perangkat

Ketika kalian menyadari bahwa smartphone kamu tertinggal di suatu tempat, dengan Find My Mobile kaliandapat dengan mudah menemukan smartphone dengan membuka situs web Find My Mobile di PC. Ini membantu menemukan lokasi smartphone kamu saat ini, bahkan saat offline.

Jika kamu meninggalkan smartphone di suatu tempat yang jauh dari rumah, tidak perlu khawatir. Find My Mobile memungkinkan kamu untuk mengunci smartphone kamu sehingga tidak ada yang dapat menggunakannya sampai kamu mengambilnya.

Baca juga: