Ada Lambang Garuda di Dada, Anak Shin Tae Yong Gabung Timnas Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 23
Post ADS 1

Dua anak pelatih Shin Tae Yong ikut latihan berbareng Timnas Indonesia U-20 dengan mengenakan baju berlambang Garuda di dada.

Hal tersebut terlihat dalam video latihan Timnas Indonesia U-20 yang diunggah oleh akun YouTube PSSI pada Minggu (31/10).

Dalam video di atas, terlihat dua anak Shin Tae Yong ialah Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk nan turut serta melakukan pemanasan berbareng Timnas Indonesia U-20.

Keduanya begitu antusias mengikuti ritme latihan nan diterapkan oleh ofisial pembimbing kepada Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Tak hanya itu, baik Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk apalagi mengenakan seragam latihan Timnas Indonesia U-20 dengan lambang Garuda di dada bagian kiri.

Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk.png

Meski begitu, Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk diketahui hanya mengikuti latihan para Skuad Garuda Nusantara sampai di titik pemanasan saja.

Ketika Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan menjalani latihan strategi dan mini-game, kedua anak Shin Tae Yong tidak turut serta.

Hingga tulisan ini dipublikasikan, tidak diketahui secara pasti argumen kedua anak Shin Tae Yong tersebut ikut latihan Timnas Indonesia U-20.

Hanya saja, besar kemungkinan Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk menjaga kebugaran setelah Liga Korea Selatan selesai.

Diketahui, Shin Jae Won saat ini bermain untuk Suwon FC di K-League 1. Sedangkan Shin Jae Hyuk merupakan rekan Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners.(*)